get app
inews
Aa Read Next : Jamaah Haji dan Umrah Perlu Amalkan, Doa Masuk Masjidil Haram

Seorang Jamaah Haji Curi Perhatian, Pamer Emas 100 Gram saat Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin

Jum'at, 07 Juli 2023 | 07:46 WIB
header img
Hajah Suarnati memamerkan perhiasan emas yang dibelinya di Arab Saudi. (FOTO: iNews/WAHYU RUSLAN)

MAKASSAR, iNewsSerpong.id - Seorang hajah bergaya glamor dan memerkan perhiasan emas 100 gram saat tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Rabu (5/7/2023). Hajah itu tergabung dalam kelompok terbang (kloter) pertama debarkasi Makassar.

Gaya glamor ibu hajah tersebut pun menjadi pusat  perhatian saat turun dari pesawat Garuda Indonesia di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar bersama ratusan jamaah haji lainnya.

Hajah tersebut mengenakan pakaian khas Sulawesi Selatan dengan berbagai perhiasan emas melekat di tubuhnya. Perhiasan berharga ratusan juta rupiah, seperti  kalung, gelang, dan cincin itu dibeli di Arab Saudi.

 Perempuan paruh baya yang baru pulang setelah menunaikan ibadah haji itu bernama Suarnati Daeng Kanang (46). Warga Kota Makassar itu percaya diri menunjukkan perhiasan emas yang melekat ditubuhnya. 

Walaupun harga emas di Arab Saudi yang mencapai Rp1,2 juta per gram, jauh lebih mahal daripada di Kota Makassar, namun Suarnati tetap membelinya. Dia beralasan sebagai bentuk kenangan-kenangan telah berhaji. Untuk membeli perhiasan itu Suarnati menghabiskan uang ratusan juta rupiah.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut