Logo Network
Network

2.500 Pelari Ikuti Lomba Lari Serpong Green Warrior Run 2023

choirullah
.
Minggu, 03 September 2023 | 21:29 WIB

SERPONG CITY –inewsserpong.id-. Untuk kali ke-6, pada Minggu, 3 September 2023  Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong salahsatu pengembang terbesar di kawasan Gading Serpong kembali menggelar kompetisi lari unik ber-obstacle khusus ini.

Lomba lari yang diberi nama Serpong Green Warrior Run (SGWR) ini sudah digelar sejak tahun 2016. Untuk tahun 2023 ini titik start dan finish di lakukan area Uptown Park, Summarecon Mall Serpong.

Ada 3 kategori yang diperlombakan, yaitu lari 5K (lima kilometer) Obstacles & Speed, 10K Obstacles & Speed, serta Fun Race Family Warrior Challenge.

Berbeda dari kompetisi lari lainnya, SGWR ini menurut I Made Regi Julian, Head of Public Relation SMS, memiliki keunikan berupa adanya obstacles (rintangan) yang harus ditaklukkan para Warriors untuk mencapai garis finish. Dengan tingkat kesulitan obstacles yang beragam,

Warriors harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap rintangan dengan cekatan dan lincah agar tiba di garis finish tepat waktu. “Tahun ini, SGWR menghadirkan 18 obstacles yang lebih seru dan menantang,” ungkap Regi.

Sepertinya dengan rintangan yang semakin banyak dan menantang itu, yang membuat event ini cukup banyak diminati para pelari. Tak kurang dari 2.500 peserta dari berbagai negara seperti Indonesia, Amerika, Australia, China, Jepang, Jerman, Kanada, Kenya, ikut meramaikan SGWR tahun ini.

Dan menariknya lagi menurut Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong, tahun ini  SGWR akan menerbangkan 6 pelari dari kategori Speed & Obstacles untuk mengikuti ajang Singapore Marathon 2023, Bali Tour Package untuk kategori Family Warrior Challenge, serta uang tunai senilai puluhan juta rupiah. Wow, luar biasa Pak! *

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini