Jason Robert jujur mengakui bahwa bisnis cafe adalah sebuah hal baru baginya. Sebagai solusinya, ayah seorang anak itu memilih bermitra dengan Kohvi Indonesia yang sudah memiliki jaringan ratusan gerai yang tersebar pada 13 kota besar di Indonesia, dan dibuka sejak Januari 2019 lalu.
Menariknya, sebagai mitra Kohvi Indonesia, Jason Robert diberi keleluasaan mendandani interior cafenya. Hasilnya adalah cafe Kohvi bernuansa K-Pop.
"Betul kami diberi keleluasaan menentukan tema interior. Kami memilih nuansa K-Pop yang banyak disukai terutama kaum muda. Ini sebuah potensi bisnis besar," jelasnya.
Aroma K-Pop mulai terasa saat menapakkan kaki pada anak tangga pertama menuju ruang cafe di lantai dua. Poster grup K-Pop yang sudah melegenda terpampang menghiasi dinding dengan ukuran mulai dari sedang hingga yang lebar. Dan, sejumlah pernak-pernik lainnya dari K-Pop.
Nuansa interior cafe terasa dinamis dan sangat cerah karena kursi yang dipakai berwarna-warni. Ruangannya memag tidak terlalu luas tetapi cukup lowong.
Nuansa interior cafe terasa dinamis yang dihiasi potret K-Pop. (Foto : InewsSerpong)
Editor : Syahrir Rasyid