get app
inews
Aa Read Next : Tips Hapus Riwayat Pesanan Gojek Tanpa Harus Ribet

Aplikasi GoPay Resmi Diluncurkan, ini Sederet Fitur yang Perlu Diketahui

Rabu, 26 Juli 2023 | 21:47 WIB
header img
Ini sederet fitur aplikasi GoPay yang perlu diketahui (Foto : Tangguh Yudha)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Aplikasi GoPay yang membawa sederet fitur resmi dirilis. Aplikasi yang berukuran ringan ini diadopsi dari layanan pembayaran Gojek. Apa saja sederet fitur aplikasi GoPay?

Presiden Unit Bisnis Financial Technology GoTo Hans Patuwo mengatakan aplikasi GoPay memberikan akses layanan keuangan yang aman. Salah satu fitur dijadikan jagoan ini transfer instan ke mana saja hingga 100 kali per bulan secara gratis. 

"Pada saat ini free 100 kali transfer per bulan untuk semua pengguna. Ini termasuk transfer dari akun GoPay ke akun GoPay lainnya, dari akun GoPay ke rekening bank, dan dari rekening bank ke rekening bank lain,"ujarnya.

Transfer Instan Gratis

Tak hanya fitur transfer instan gratis, Hans menyebut aplikasi GoPay memungkinkan pengguna membeli pulsa dan paket data, pembayaran tagihan BPJS, PLN dan lainnya dengan harga yang spesial.

Menariknya, aplikasi GoPay juga telah dilengkapi fitur laporan pengeluaran yang dapat memberikan gambaran transparan kepada pengguna terkait pengeluaran sehari-hari. 

"Fitur ini akan membantu pengguna dalam merencanakan keuangan dengan lebih baik lagi. Harapannya, kehadiran fitur ini dapat meningkatkan literasi keuangan masyarakat dalam jangka panjang," tutur Hans.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut