get app
inews
Aa Read Next : Ahsan/Hendra Hadapi Fajar/Rian di Perempat Final Japan Open 2023

Jagoan Tuan Rumah Tantang Ahsan/Hendra di Final India Open 2022

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:19 WIB
header img
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke final India Open 2022. (Foto: Reuters)

NEW DELHI, iNews.id- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke final India Open 2022 setelah mengalahkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dua set langsung. The Daddies—julukan pasangan ini— menang 21-15 dan 21-18.

Di partai final Ahsan/Hendra akan melawan jagoan tuan rumah Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Minggu (16/1/2022). Pasangan ini sebelumnyamengandaskan wakil Perancis, Fabien Delrue/William Villeger dengan dua set, 21-10 dan 21-18.

Ahsan/Hendra berpeluang meraih titel perdana di tahun 2022. The Daddies punya rekor bagus melawan Rankireddy/Shetty dengan kemenangan head to head 3-1. Namun, The Daddies tetap harus waspada. Sebab, Rankireddy/Shetty mempunyai motivasi lebih untuk juara di negeri sendiri.

Jika lengah, pasangan nomor 10 dunia itu bisa mengejutkan The Daddies. Terlebih The Daddies kerap kesulitan melawan pemain-pemain dengan usia yang lebih muda.

Selain The Daddies, ada sejumlah laga menarik lainnya yang bisa disaksikan. Di antaranya juara dunia asal Singapura Loh Kean Yew vs Lakshya Sen dan perang saudara di tunggal putri asal Thailand antara Supanida Katethong vs Busanan Ongbamrungphan. Laga ini dapat disaksikan di iNewsTV.  (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut