get app
inews
Aa Read Next : Jepang Juara Umum All England 2022, Sabet 3 Gelar

Ahsan/Hendra Sebut Bagas/Fikri Pantas Juara All England

Senin, 21 Maret 2022 | 11:10 WIB
header img
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana keluar sebagai juara All England 2022. Pasangan muda Indonesia ini mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: REUTERS)

IRMINGHAM, iNews.id – Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan memuji permainan juniornya, Bagas Maulana/M Shohibul Fikri. Keduanya mengakui, Bagas/Fikri bermain bagus dan memiliki kualitas.

Di final All England, pasangan berjuluk The Daddies ini kalah dari Bagas/Fikri. Berlaga di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (21/3/2022), Ahsan/Hendra takluk dua gim langsung dengan skor 19-21 dan 13-21.

Hasil tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, jika menilik dari peringkat, Ahsan/Hendra nomor dua dunia, Bagas/Fikri di urutan 28. Meski begitu, ini justru menunjukkan kalau regenerasi pemain di sektor ganda putra Indonesia berjalan baik.

Walau menelan kekalahan, Hendra mengakui sang junior bermain sangat baik dan memiliki kualitas. Apalagi mereka sering berlatih bersama meskipun ini pertemuan perdana bagi The Daddies dan Bagas/Fikri.

“Mereka bermain baik hari ini, terus menyerang dan rotasinya sangat cepat. Selamat untuk mereka. Kami berlatih bersama setiap hari, mereka memang punya kualitas,” ucap Hendra, dikutip dari rilis PBSI, Senin (21/3/2022).

Hal senada diutarakan Ahsan. Pemain kelahiran Palembang itu menilai pasangan berjuluk Bakri itu pantas mendapatkan gelar juara. Tak lupa, Ahsan mengingatkan kepada Bagas/Fikri untuk tidak cepat puas dan terus berlatih.

“Saya tidak mau berbicara tentang cedera saya, Bagas/Fikri memang bermain sangat bagus. Mereka pantas mendapatkannya. Saya harap mereka bisa konsisten ke depan, jangan cepat puas dan terus bekerja keras,” timpal Ahsan.

Prestasi yang diraih Bagas/Fikri merupakan prestasi bersejarah bagi mereka. Pasalnya, ini kali pertama keduanya mentas di All England dan langsung berhasil menyabet gelar juara. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut