get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati jadi Motif Penusukan Imam Musalla hingga Tewas di Jakarta Barat

2 Orang Tewas, Motor Tabrak Pohon di Tangerang Selatan

Selasa, 05 Maret 2024 | 17:52 WIB
header img
Pengendara motor yang berboncengan 2 orang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Tangsel, Selasa (5/3/2024). Akibatnya, 2 orang tewas. (Foto: iNews/Hambali)  

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pengendara motor berboncengan dua orang alami kecelakaan tunggal di Jalan Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa (5/3/2024).

Akibatnya, kedua penumpang motor tersebut, yaitu pria ES (29) dan perempuan RA (37), mengalami luka yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia. Kecelakaan terjadi di dekat Sekolah Bintang Kejora.

Pengendara melaju dari arah Perempatan Duren menuju Pasar Ciputat. Menurut Agung (46), seorang pegawai warung makan di lokasi kejadian, pada saat itu arus lalu lintas cukup sepi.

Tabrak Pohon Besar

Dia mendengar teriakan keras yang diduga berasal dari penumpang motor yang kemudian menjadi korban. Motor yang mereka tumpangi menabrak pohon besar di pinggir jalan.

"Sebelum menabrak, sempat terdengar teriakan keras dari penumpang perempuan, kemudian suara benturan keras dari motor," ujar Agung.

Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3508 WAL mengalami kerusakan di bagian depan. Diduga pengendara melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali saat melintasi lokasi tersebut.

Petugas dari Dinas Perhubungan dan polisi tiba di lokasi kejadian tak lama setelahnya. Namun, penyebab pasti dari kecelakaan tunggal tersebut masih belum diketahui.

"Kami mohon waktu untuk proses penyelidikan lebih lanjut," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Ipda Justinus Yunus. (*)

 

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 05 Maret 2024 - 16:47 WIB oleh Hambali dengan judul "Motor Tabrak Pohon di Tangsel, 2 Orang Tewas".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut