get app
inews
Aa Read Next : Cabuli Siswi Satu Kelas, Perbuatan Bejat Guru SD di Karawang Terbongkar dari Chat Mesum

Heboh! Satu Kampung di Karawang Kecanduan Narkoba, dari Anak-anak hingga Lansia

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 17:27 WIB
header img
Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Arief Zaenal menjelaskan kasus kecanduan narkoba warga satu kampung di Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, Jumat (11/8/2023). (Foto : SINDOnews/Nilakusuma)

KARAWANG, iNewsSerpong.id - Heboh! Warga satu kampung di Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang, Jawa Barat kecanduan narkoba jenis obat khusus tertentu (OKT).

Tidak tanggung-tanggung, mulai dari anak-anak hingga lanjut usia (lansia) di kampung tersebut setiap hari meminum obat keras tramadol dan hexymer.

Kebiasaan meminum obat keras tertentu terungkap ketika polisi berhasil meringkus dua orang pengedarnya.

Kepala Desa Curiga

Kepala Desa Mulyajaya, Endang Macan Kumbang, mengatakan sebelumnya sempat curiga ketika sejumlah warga berkelakuan aneh. Setelah ditelusuri diketahui jika warga mengkonsumsi pil yang dibeli dari seorang pemuda.

"Saya curiga karena banyak warga saya berkelakuan eneh dan setelah kami telusuri ternyata mereka mengkonsumsi pil (tramadol dan hexymer) setiap harinya," kata Endang di Mapolres Karawang, Jumat (11/8/2023).

Endang mengatakan, ratusan warganya memang kecanduan obat jenis tramadol dan eximer yang dikonsumsi setiap hari. Anehnya obat keras yang digandrungi anak muda justru dikonsumsi juga oleh anak-anak dan manula.

"Anak sekolah dasar setiap hari minum obat itu dan juga dikonsumsi oleh kakek nenek, kan ini jadi aneh buat saya," katanya. Karena penasaran kemudian Endang meminta warganya yang kecanduan tramadol dan hexymer untuk datang ke kantor desa.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut