get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2023 : Daihatsu Pamerkan Ayla Sport, Tantang Para Tuner Modifikasi Mobil

GIIAS 2023 : Akhir Pekan, Jadwal Shuttle Bus Gratis Tambah Lokasi

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 10:25 WIB
header img
Jadwal shuttle bus gratis tambah lokasi pada akhir pekan. (Foto : Ist)

TANGERANG, iNewsSerpong.id – Mengantisipasi pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi, penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menyediakan shuttle bus gratis.

Tersedia di beberapa lokasi yang dekat dengan pusat keramaian dan moda transportasi umum. Ini memudahkan pengunjung untuk menemukan shuttle bus menuju lokasi gelaran GIIAS 2023.

Titik Jemput Layanan

Berdasarkan unggahan dalam akun Instagram resmi @giias_id, titik jemput layanan shuttle bus gratis dapat ditemui di Aeon Mall, The Breeze, Bintaro Jaya Exchange Mall, dan Stasiun Rawa Buntu.

Khusus untuk akhir pekan, penyelenggara menambah dua titik lokasi penjemputan dengan shuttle bus, yakni di Edutown 2 dan Pasar Intermoda. Untuk waktu kedatangannya juga berbeda di setiap lokasi, sesuai dengan jarak dan perkiraan kepadatan lalu lintas.

Penyelenggara menyiapkan setidaknya dua armada di masing-masing lokasi jemput layanan shuttle bus. Armada ini memiliki jadwal keberangkatan setiap 30 menit, pada hari kerja atau weekdays (Senin-Jumat), dan beroperasi pada pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Sementara itu, khusus untuk akhir pekan (Sabtu dan Minggu), shuttle bus gratis GIIAS 2023 memiliki jadwal keberangkatan setiap 15 menit, yang beroperasi mulai 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Untuk menggunakan layanan shuttle bus gratis tersebut, pengunjung dapat menggunakan transportasi umum, yakni Kereta Rel Listrik atau commuter line. Pengunjung hanya perlu turun di dua stasiun terdekat dari ICE BSD, yaitu Cisauk dan Rawa Buntu.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut