get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2023 : Daihatsu Pamerkan Ayla Sport, Tantang Para Tuner Modifikasi Mobil

GIIAS 2023 : Nissan Serena e-Power Siap-siap Senggol Toyota Voxy 

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 11:30 WIB
header img
Nissan Serena e-Power. (Foto : iNews.id)

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Nissan Serena e-Power tampil di ajang GIIAS 2023. Mobil yang disebut-sebut menjadi pesaing Toyota Voxy ini hadir selangkah lebih maju dengan teknologi hybrid.

Dengan mesin 1.400 cc dikembangkan secara khusus, Nissan Serena e-Power memiliki tenaga listrik  dengan sumber daya AC 100V atau 1.500 W dapat hidupkan peralatan listrik saat darurat atau berkegiatan di luar ruangan.

Di Jepang, Serena e-Power ditawarkan dengan harga mulai 3.198.900 yen sampai yang termahal 4.798.200 yen. Bila dirupiahkan, harga Serena e-Power di Jepang itu setara dengan Rp336 jutaan sampai yang termahal Rp504 jutaan.

Sebatas Pengenalan Saja

Sebagai catatan, kehadiran Serena e-Power di GIIAS 2023 pun masih sebatas pengenalan saja, belum untuk dijual. Padahal, Serena e-Power dipamerkan di GIIAS versi terbaru yang meluncur di Jepang pada akhir November 2022.

Tampilannya lebih segar, bagian depan yang dilengkapi grill besar dengan garis krom, hingga kedua lampu terkoneksi. Lampu rem berteknologi LED dan lebih besar di kedua sisinya dan kaca belakang berukuran besar.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut