get app
inews
Aa Read Next : Menikah dengan Sutradara, Tercatat 6 Artis Cantik Indonesia

Anak Zaskia Adya Mecca Sesak Napas Gara-gara Polusi Udara Jakarta

Kamis, 24 Agustus 2023 | 18:29 WIB
header img
Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Polusi udara Jakarta belakangan menjadi sorotan publik. Telah banyak masyarakat yang mengeluhkan kualitas udara buruk, tak terkecuali selebriti yang tinggal di Jakarta.

Salah satunya, artis cantik Zaskia Adya Mecca. Dia menceritakan, putra bungsunya, Bhaj Kama alami sesak napas karena polusi udara.

Dia menjelaskan, sang putra mengalami sesak napas hingga saturasi oksigennya rendah. “Akhirnya kena juga anak efek dari polusi yang luar biasa di jakarta. Kama semalem gelisah ga bisa tidur, ku cek saturasi bener aja 88.. Walau panik tapi udah paham bagaimana ngadepin situasinya,” kata Zaskia dalam keterangan fotonya, Rabu (23/8/2023). 

Ibu lima anak itu mengungkapkan, kondisi anaknya itu sampai membutuhkan alat pernapasan. Dia juga memperlihatkan kondisi anaknya yang sangat lemas dalam foto yang diunggahnya.

“Uap dulu, lalu 30 menit nggak naik saturasi, aku kasih oksigen sejam buat bantu Kama nafas enakan.. Begadang semaleman sampai pagi perlahan membaik walau belum normal,” tulis dia.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut