get app
inews
Aa Read Next : Backlog Perumahan Ditargetkan Berkurang 1,3%, Anggaran FLPP 2024 Sebesar Rp13,72 Triliun  

Di Indonesia, Pencarian Properti Online Terus Meningkat

Minggu, 27 Agustus 2023 | 07:21 WIB
header img
Indonesia memiliki potensi pasar properti yang sangat besar. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Indonesia memiliki potensi pasar properti yang sangat besar. Hal itu diungkapkan Chief Executive Officer 99 Group, Darius Cheung.

Menurut dia, tantangan backlog perumahan yang mencapai angka 12,71 juta di Indonesia telah memberikan dorongan lebih dalam kepada pihaknya mewujudkan misi 99 Group.

"Kami berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan bisnis terutama di kota-kota besar Indonesia, serta mendorong penambahan pasokan listing rumah untuk membantu masyarakat memperoleh hunian impian," kata Darius, Rabu (23/8/2023).

Trafik Pencarian Organik

Lebih lanjut, lonjakan signifikan juga terjadi di sisi trafik pencarian organik, dengan pertumbuhan sebesar 52,5% dibandingkan tahun sebelumnya. Sementara, dari sisi permintaan atau enquiries, juga meningkat hingga 35,7% secara tahunan (year on year/yoy).

Dalam menghadirkan beragam pilihan properti bagi para konsumen, Darius memastikan bahwa listing properti di platform tersebut turut mengalami peningkatan sebesar 35,2% yoy.

"Pertumbuhan ini menegaskan komitmen 99 Group, dalam memperkuat pengalaman pengguna dan posisi perusahaan di pasar," ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut