get app
inews
Aa Read Next : 13 Pelaku Tawuran di Balaraja Tangerang Ditangkap Polisi, Siram Lawan dengan Air Keras

Kapolres Tangerang Tak Tolerir Siapapun Yang Resahkan Masyarakat   

Rabu, 19 Januari 2022 | 21:18 WIB
header img
Ilustrasi tawuran. (Foto iNews.id)

TANGERANG, iNews.Serpong.id - Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Komarudin meminta kerja sama masyarakat dengan melaporkan tindakan yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban. Kemudahan media sosial saat ini juga memudahkan masyarakat untuk melapor kepada pihak berwajib apabila terjadi aksi tawuran atau geng motor.

"Silakan, sekarang zaman digitalisasi. Masyarakat bisa merekam, bisa memfoto, kirimkan kepada kami untuk segera kita cari pelakunya. Kita tegaskan, kita tidak mentolerir siapa pun yang meresahkan masyarakat," ucap dia.

Pernyataan itu dikemukakan terkait maraknya penggunaan senjata tajam oleh Gengster motor dan tawuran antarremaja. Ini meresahkan masyarakat di wilayah Tangerang. Para pelaku membawa senjata tajam dan kerap beraksi untuk menakuti warga yang lewat.

Senjata tajam (sajam) yang digunakan para remaja itu diduga hasil modifikasi dan terlihat seperti produk rumahan. “Kalau kita lihat fenomenanya saat ini, banyak sajam yang digunakan oleh pelajar, itu seperti produk rumahan, seperti buatan,” tuturnya,  Rabu (19/1/2022).

Kapolres meminta jajarannya memburu perajin senjata tajam hasil modifikasi. “Ini akan kita buru, termasuk kedua kelompok pelajar ataupun siapa yang membuat resah masyarakat akan kita buru," ujarnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut