get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Ceraikan Suami, Artem Boltian alias Alan Lebih Suka Bermain Game

Hasil Penjualan Rumah akan Dibagi Dua, Buntut Perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita

Minggu, 05 Maret 2023 | 20:56 WIB
header img
Indra Bekti akan menjual rumah usai diceraikan Aldila Jelita. Hasil penjualan rumah nantinya akan dibagi dua dengan Aldila sesuai dengan kesepakatan bersama. Foto/Instagram Indra Bekti

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Indra Bekti akan menjual rumah usai diceraikan Aldila Jelita . Hasil penjualan rumah itu nantinya akan dibagi dua dengan Aldila sesuai dengan kesepakatan bersama.

Rumah, dikatakan Bekti dibeli atas nama dirinya. Saat ini artis 45 tahun itu pun memilih membiarkan kedua anaknya dan perempuan yang akrab disapa Dila itu tinggal di rumah mewah tersebut.

"Rumah itu pakai nama aku. Tapi dijual dan bagi dua, Insya Allah," kata Bekti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 3 Maret 2023.

"Kalau (jual rumah) seperti itu pastinya kesepakatan bersama. Kalau memang Dila harus pergi dari rumah itu, dan hasilnya akan dibagi dua untuk rumahnya itu sendiri," sambungnya.

Di sisi lain, Milano Lubis selaku kuasa hukum Dila menjelaskan bahwa kliennya dan Bekti sudah membuat perjanjian cerai. Di mana isi perjanjian tersebut termasuk soal pembagian harta bersama.

"Adapun harta gono gini mereka sepakat dibagi dua. Mau dikasih ke anak-anak atau saudara itu kembali ke masing-masing," jelas Milano.

Hal ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Taslimah. Dalam gugatan cerai yang dilayangkan melalui e-court, Dila menuntut hak asuh anak, nafkah hingga harta gono gini.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut