get app
inews
Aa Read Next : Polisi Gadungan Tipu Pria di Tangerang Selatan Saat Hendak Jual Sepeda Motor

Puluhan Pasien Rehabilitasi Narkoba Mengamuk dan Ancam Pegawai di Tangsel

Senin, 04 September 2023 | 06:09 WIB
header img
Suasana bangunan ruko rehabilitasi narkoba yang diamuk puluhan pasien di Jalan Ir H Juanda, Rempoa, Ciputat Timur, Tangsel. (Foto : Hambali)

Beberapa saat kemudian, pihak kepolisian tiba dan membantu melakukan negosiasi dengan sejumlah pasien. "Kita dibantu polisi coba redam amukan mereka. Mereka semua teriak-teriak dari dalam," ujarnya.

Untuk menghindari chaos meluas, pihak yayasan akhirnya memberikan pilihan kepada penghuni rehab narkoba, tinggal atau pergi dengan tertib. Setelah 4 jam negosiasi, pukul 05.00 WIB akhirnya 20 pasien memilih pergi.

Sedangkan, 10 orang tetap bertahan untuk kembali direhabilitasi. Staf Yayasan Rehabilitasi Noviyanto menambahkan sebelum mediasi berlangsung ada 3 pasien yang kabur dengan cara loncat dari lantai 4.

Namun, dua di antaranya berhasil diamankan warga saat memasuki permukiman setempat. "Satu yang lolos itu rujukan dari kepolisian, yang 2 ketangkap sama warga," katanya.

Detik-detik pasien menyandera dan mengancam seorang pegawai rehab terekam CCTV. Pegawai itu dibawa ke dalam suatu ruangan di lantai 3 dengan bagian leher dipiting dan diancam besi tajam. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 03 September 2023 - 18:22 WIB oleh Hambali dengan judul "Ngeri! Puluhan Pasien Rehabilitasi Narkoba di Tangsel Mengamuk dan Ancam Pegawai".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut