get app
inews
Aa Read Next : Ini 24 Pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday 2023, tak Ada di Bawah 23 Tahun

Live RCTI, Indonesia Vs Turkmenistan di FIFA Matchday, Jumat (8/9) dari Stadion Gelora Bung Tomo

Kamis, 07 September 2023 | 10:07 WIB
header img
Jadwal siaran langsung Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday sudah dirilis. Kedua tim bersua di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (8/9/2023).  (Foto : Instagram/@pssi)

SURABAYA, iNewsSerpong.id – Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday live di RCTI. Kedua tim bersua pada pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (8/9/2023). 

Bintang Timnas Indonesia, Sandy Walsh begitu girang menantikan debut perdananya bersama skuad Garuda. Pemain berusia 27 tahun itu pun mengaku akan sangat emosional jika dirinya mencetak gol di laga debut.

Debut Walsh bersama Timnas Indonesia berkali-kali tertunda. Pada Piala AFF 2022 lalu, pemain keturunan Surabaya itu gagal merapat ke Timnas Indonesia akibat tak dilepas klubnya di Belgia, KV Mechelen.

Walsh Begitu Antusias

Kemudian Walsh kembali absen pada FIFA Matchday Maret menghadapi Burundi akibat mengalami cedera saat berlaga di Piala Belgia musim lalu.

Kemudian pada FIFA Matchday Juni 2023 lalu, pemain berposisi bek sayap itu juga batal debut karena mengalami cedera saat sesi latihan jelang menghadapi Palestina.

Kini, debut perdana Walsh sudah berada di depan mata. Peluang debut amat terbuka lebar saat Timnas Indonesia menghadapi Turkmenistan pada laga FIFA Matchday yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (8/9/2023).

Walsh mengakui akan sangat emosional jika dirinya mampu mencetak gol di debut perdana. Namun alih-alih memikirkan gol, dirinya fokus membantu tim meraih kemenangan untuk mendongkrak ranking FIFA Tim Merah Putih.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut