get app
inews
Aa Read Next : Ini 24 Pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday 2023, tak Ada di Bawah 23 Tahun

Live RCTI, Indonesia Vs Turkmenistan di FIFA Matchday, Jumat (8/9) dari Stadion Gelora Bung Tomo

Kamis, 07 September 2023 | 10:07 WIB
header img
Jadwal siaran langsung Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday sudah dirilis. Kedua tim bersua di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (8/9/2023).  (Foto : Instagram/@pssi)

“Sebenarnya saya hanya fokus untuk menjadi sehat, dan siap untuk hari Jumat, tentu akan emosional jika saya mencetak gol,” kepada awak media di Lapangan THOR, Surabaya, dikutip Rabu (6/9/2023).

“Tapi yang paling penting adalah performa tim untuk mendapat poin untuk ranking FIFA, itu tujuannya,” ucapnya menambahkan.

Walsh begitu antusias menatap laga debut yang sudah ditungg-tunggu sejak lama. Dia pun fokus menjaga kondisi agar tidak lagi mengalami cedera jelang pertandingan.

“Sangat antusias, sangat senang berada di sini, terima kasih atas kesempatannya, dan peluang untuk menjalani debut di hari Jumat,” ucap Walsh.

“Jadi saya fokus penuh untuk hari Jumat. Latihannya sedikit lebih mudah dari sebelumnya, tapi ini memberi bahan bakar untuk Jumat nanti,” tuturnya.

Jadwal siaran langsung Indonesia Vs Turkmenistan di FIFA Matchday: Jumat (8/9/2023), Indonesia Vs Turkmenistan pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Turkmenistan di FIFA Matchday, Live RCTI ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/jadwal-siaran-langsung-indonesia-vs-turkmenistan-di-fifa-matchday-live-rcti/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut