get app
inews
Aa Read Next : Sinergi Kodam Brawijaya dan Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Curanmor, Diduga Libatkan Oknum TNI 

Tinggal Tengkorak, Ditemukan Mayat Ibu dan Anak di Perumahan Mewah Cinere Depok

Kamis, 07 September 2023 | 17:17 WIB
header img
Mayat seorang ibu dan anak ditemukan di perumahan mewah kawasan Cinere, Kota Depok. (Foto : MPI/Refi Sandi)

DEPOK, iNewsSerpong.id - Ditemukan dua jenazah tinggal tengkorak, seorang ibu dan anak dalam sebuah rumah di perumahan mewah kawasan Cinere, Kota Depok. Keduanya diduga sudah lama meninggal.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto menyebutkan, kedua mayat ditemukan dalam sebuah ruang kamar mandi tidak terkunci. Namun belum dapat diketahui penyebab kematian dari dua korban mayat tersebut.

"Korban ditemukan di kamar mandi yang tidak terkunci. Kondisi sudah tidak bisa diidentifikasi (tinggal tengkorak) dan diperkirakan meninggal sudah lama. Belum diketahui penyebab kematian," ujarnya, Kamis (7/9/2023).

Nama dan Nomor Telepon

Kata Hadi, di lokasi ditemukan secarik kertas bertuliskan nama dan nomor telepon. Menurut keterangan warga sekitar, korban hanya tinggal berdua dan tidak pernah melakukan sosialisasi.

"Di meja dapur ditemukan kertas bertuliskan nama S dan Ibu KH serta nomor telpon. Menurut keterangan warga di sekitar rumah, korban hanya tinggal berdua (ibu dan anak) dan tidak pernah sosialisasi dan rumahnya tidak terawat dan sebagian sudah ambruk," tuturnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut