get app
inews
Aa Read Next : Putri Ariani Diapresiasi Simon Cowell saat Final AGT 2023

Luar Biasa, Putri Ariani Tembus Final America's Got Talent 2023

Jum'at, 08 September 2023 | 06:07 WIB
header img
Putri Ariani lolos ke final America's Got Talent 2023. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi muda berbakat Putri Ariani. Usai tampil membanggakan di semi final, kini Putri Ariani lolos menuju final America's Got Talent

Kabar bahagia itu pun diunggah di Instagram America's Got Talent dan Putri Ariani. Diunggah juga foto Putri saat tampil sambil memainkan piano.

"Something to smile about, She's heading to the #AGT Finale," tulis unggahan tersebut di Instagram.

Putri pun menuliskan kalimat bahagia di kolom komentar. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar dan masyarakat Indonesia.

" Alhamdulillah ini adalah momen membahagiakan dan tak terlupakan. Saya bersyukur untuk semuanya. Terima kasih untuk semua yang mendukung saya meraih mimpi ini," kata Putri.

Sontak unggahan tersebut langsung direspons ribuan netizen dan penggemar. Banyak yang mendoakan Putri agar menjadi juara dan membanggakan Indonesia. Salah satunya Mulan Jameela.

"Alhamdulillah. Selamat ya Putri. MashaAllah TabarakAllah, " kata Mulan.

Sebelumnya pada malam semifinal di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Putri juga tampil membanggakan. Bahkan salah satu juri Simon Cowell sampai berkaca-kaca melihat penampilan Putri.

Pada babak semifinal itu, Putri Ariani membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For yang dipopulerkan oleh band U2. Penampilannya pun berhasil menyihir para juri.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut