get app
inews
Aa Read Next : Doktor Termuda Usia 26 Tahun, Ravidho Raih IPK Sempurna 4,00 di UGM

Penyanyi Luar Biasa, Putri Ariani Masuk Fakultas Hukum UGM

Rabu, 31 Juli 2024 | 09:40 WIB
header img
Putri Ariani Diterima di UGM (Foto: Youtube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kabar membanggakan datang dari Putri Ariani. Penyanyi luar biasa itu diterima kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) Fakultas Hukum.

Informasi ini dibagikan di kanal Youtube Universitas Gadjah Mada. Putri Ariani dipanggil ke atas panggung untuk dipakaikan jas almamater.

Rektor UGM Prof dr Ova Emilia, M.Med. Ed., SpOG(K), Ph.D yang langsung memakaikan jas almamater tersebut. Terlihat di sana Putri Ariani begitu bersemangat menjadi mahasiswa baru UGM Fakultas Hukum.

Rektor UGM pakaikan almamater ke Putri

Rektor UGM pakaikan almamater ke Putri

"Rektor Universitas Gadjah Mada, yang pertama akan menyematkan jas almamater kepada Ariani Nisma Putri dari Fakultas Hukum," kata pembawa acara, seraya Ova memakaikan jas almamater ke tubuh Putri, dikutip iNews.id, Senin (29/7/2024).

Informasi ini ternyata viral di X gara-gara akun @notticity. Akun tersebut membagikan kabar bahagia ini dan netizen merespons dengan komentar positif dan ikut bangga akan pencapaian Putri Ariani yang satu ini.

"OMG kereeeen," kata @NIR***.

"Almetnya keren, orangnya juga keren," ungkap @sad***.

"Putri, kamu keren banget. We love you, muach!" tutur @twi***.

Dari cuitan itu, diketahui juga Putri Ariani masuk UGM melalui jalur penelusuran bibit unggul berprestasi (PBUB). Jalur seleksi ini merupakan jalur seleksi yang diperuntukkan bagi siswa pemenang atau juara lomba di bidang olahraga, seni, dan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) sesuai Program Studi yang dipilih.

Putri Ariani adalah penyanyi luar biasa. Banyak sekali prestasi sudah ditorehkan Putri, salah satu yang cukup menggemparkan dunia adalah keterlibatan Putri di ajang America's Got Talent 2023 dan memperoleh juara 4.

Selamat untuk Putri Ariani yang keterima di Universitas Gadjah Mada Fakultas Hukum. 

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut