get app
inews
Aa Read Next : Putri Ariani Diapresiasi Simon Cowell saat Final AGT 2023

Putri Ariani Masuk Final America's Got Talent 2023, Bawakan Lagu Elton John

Kamis, 28 September 2023 | 09:29 WIB
header img
Putri Ariani membawakan lagu Elton John yang berjudul Dont Let the Sun Go Down on Me di final Americas Got Talent 2023. (Foto : Getty Images)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Lagu Elton John yang berjudul Don't Let the Sun Go Down on Me, dibawakan Putri Ariani di final America's Got Talent 2023. Ajang pencarian bakat ini digelar di Amerika hari ini, Rabu (27/9/2023).

Dilansir dari Gold Derby, di babak final America's Got Talent 2023, Putri menyanyikan lagu Don't Let the Sun Go Down on Me dari Elton John dengan bermain piano.

Menariknya, penampilan remaja 17 tahun ini semakin sempurna dan memukau dengan diiringi oleh panduan suara. Di sisi lain, Putri sendiri tampak percaya diri seperti penampilannya di babak sebelumnya.

Pakaian Berwarna Biru Keabu-abuan

Pelantun Loneliness ini pun terlihat cantik dengan menggunakan pakaian berwarna biru keabu-abuan. Aksen payet pada baju hingga hijabnya, membuat penampilan Putri begitu bersinar di atas panggung ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

Benar saja, aksi panggung Putri membuat para juri America's Got Talet, Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofía Vergara terpukau. Mereka pun memberikan pujian kepada penyanyi asal Pekanbaru itu.

Di mana menurut Simon, peraih golden buzzer ini seperti berlian langka yang ditemukan di America's Got Talent 2023. Sedangkan Howie menilai Putri selalu berhasil memberikan penampilan terbaiknya mulai dari audisi hingga final.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut