get app
inews
Aa Read Next : Jangan Anggap Enteng, Kentut Bau Busuk Bisa Jadi Gejala Kanker Loh!

Daun Kelor buat Vitalitas Kaum Pria, Mengolahnya Bisa Direbus hingga Dibuat Jus

Kamis, 14 September 2023 | 07:44 WIB
header img
Daun kelor baik untuk vitalitas kaum pria (Foto : iherb)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Daun kelor salah satu bahan alami yang bisa dijadikan herbal untuk membantu menjaga kesehatan. Salah satunya, daun kelor baik untuk vitalitas pria, bisa direbus maupun dibuat jus.

Daun kelor dikenal sebagai bahan alami untuk dijadikan makanan super yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia. Daun kelor kaya akan antioksidan, vitamin, mineral, dan zat-zat penting lainnya. 

Beberapa manfaat daun kelor antara lain meningkatkan sistem kekebalan tubuh, karena mengandung vitamin C di dalamnya. Selain itu, daun kelor juga dapat menjaga kesehatan tulang.

Kalsium dan Fosfor

Kandungan kalsium dan fosfor dalam daun kelor dapat membantu menjaga kesehatan tulang. Namum, daun kelor juga memiliki manfaat lain, beberapa penelitian menunjukkan daun kelor dapat membantu naikkan vitalitas pria.

Hal ini karena daun kelor mengandung senyawa-senyawa yang dapat membantu meningkatkan produksi testosteron dan meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi.

Adapun senyawa-senyawa tersebut antara lain zat besi, kalsium, vitamin A, vitamin C, dan antioksidan. Selain itu, daun kelor juga mengandung senyawa arginine yang dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan memperbaiki fungsi ereksi.

Namun demikian, perlu diingat efek daun kelor pada vitalitas pria masih perlu diteliti lebih lanjut. Oleh karena itu, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsi daun kelor atau suplemen yang mengandung daun kelor untuk meningkatkan vitalitas pria.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut