get app
inews
Aa Read Next : Elon Musk Pastikan Tesla Cybertruck Diterima Konsumen, pada 30 November 2023

Sergey Brin Cerai. Istri Pendiri Google itu Dituduh Selingkuh dengan Elon Musk

Minggu, 17 September 2023 | 10:24 WIB
header img
Sergey Brin, pendiri Google yang istrinya diisukan selingkuh dengan Elon Musk. (Foto: Reuters)

WASHINGTON DC, iNewsSerpong.id – Salah satu pendiri Google, Sergey Brin, diam-diam telah merampungkan urusan perceraiannya dengan Nicole Shanahan. Perempuan yang telah menemani hidupnya sejak 2018 itu sebelumnya pernah dituduh berselingkuh dengan miliarder AS, Elon Musk

Page Six melaporkan, sesuai dokumen pengadilan, perceraian pasangan itu terkonfirmasi pada 26 Mei 2023. Mereka kini bakal membagi hak asuh hukum dan fisik atas putri mereka yang berusia 4 tahun. Mereka juga tengah menyelesaikan urusan lainnya, termasuk biaya pengacara dan pembagian aset melalui arbitrase yang dirahasiakan.

Brin dan Shanahan mulai berkencan pertama kali pada 2015. Pada waktu itu, Brin baru saja menyelesaikan perceraiannya dengan istri pertamanya, Anne Wojcicki. Business Insider melansir, Brin akhirnya mantap untuk menikahi Shanahan, seorang pengacara dan juga pengusaha, pada 2018.

Namun, mereka berpisah pada 2021 dan mulai menjalani hidup masing-masing di rumah yang berbeda. Setelah itu, Brin mengajukan gugatan cerai pada 2022, dengan alasan “perbedaan yang tidak dapat didamaikan”'. 

New York Post melaporkan, Brin mengajukan gugatan cerai sekitar sebulan setelah istrinya itu diduga berselingkuh secara kilat dengan Elon Musk. Padahal, Musk dan Brin sudah berteman selama bertahun-tahun. Namun, baik Musk maupun Shanahan membantah dugaan perselingkuhan mereka.

“Sergey (Brin) dan saya bersahabat dan berada di pesta bersama tadi malam. Saya hanya bertemu Nicole (Shanahan) dua kali dalam tiga tahun,” tulis Musk di platform media sosial X yang sebelumnya bernama Twitter, pada 25 Juli 2022.

Masih dalam cuitan yang sama, Musk mengatakan, kedua pertemuannya dengan Shanahan juga berlangsung di tengah banyak orang. “Tidak ada yang romantis (antara saya dan Nicole),” ujarnya, menanggapi artikel Wall Street Journal (WSJ) berjudul “Persahabatan Elon Musk Dengan Sergey Brin Pecah karena Dugaan Perselingkuhan”.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut