get app
inews
Aa Read Next : Liliana Tanoesoedibjo Apresiasi 6 Sosok Inspiratif Lewat Social Excellence Awards 2022

Handry Satriago, CEO GE Indonesia telah Tiada. Sosok Inspiratif Semua Kalangan

Minggu, 17 September 2023 | 10:39 WIB
header img
Suasana pemakaman Handry Satriago. (Foto : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - CEO General Electric Indonesia, Handry Satriago telah tiada, Sabtu (16/9 2023), pukul 07.50 WIB. Handry meninggal di rumah dengan keluhan serangan cancer getah bening yang diderita.

Bagi sebagian orang, nama Handry Satriago mungkin terdengar asing. Padahal, sosok Handry banyak menjadi inspirasi bagi semua kalangan, terutama mereka yang berkebutuhan khusus, untuk tetap mencapai kesuksesan.

Handry Satriago merupakan CEO termuda di General Electric (GE) Indonesia, yang merupakan perusahaan multinasional teknologi dan jasa yang berbasis di Amerika Serikat.

Inspiratif dan Fenomenal

Pencapaian tersebut sangatlah inspiratif dan juga fenomenal, mengingat Handry diketahui sebagai seorang penyandang disabilitas. Keterbatasan yang melingkupinya tak membuat dia berkecil hati.

Dia berhasil membuktikan bahwa orang sepertinya juga bisa sukses jika didorongan oleh kemauan dan perjuangan. Handry lahir di Pekanbaru pada 13 Juni 1969. Saat usianya menginjak 17 tahun, dia divonis mengidap kanker kelenjar getah bening di tulang belakangnya.

Penyakit itu membuatnya harus memakai kursi roda sampai akhir hidupnya. Sempat mengalami rasa frustrasi, Handry pernah mengurung diri di kamarnya selama berhari-hari.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut