get app
inews
Aa Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

Warga Tuntun Ucapkan Syahadat, Beredar Video Perempuan Korban Penganiayaan hingga Tewas di Bogor

Minggu, 24 September 2023 | 08:47 WIB
header img
Warga di Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Jawa Barat, membawa keranda berisi jenazah perempuan berinisial RS, korban penganiayaan di Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (23/9/2023). (Foto : MPI/Putra Ramadhani) Artikel ini

BOGOR, iNewsSerpong.id – Beredar diinternet video perempuan korban penganiayaan hingga meninggal dunia di Tanah Sareal, Kota Bogor. Korban ditemukan warga dalam kondisi bersimbah darah masih sempat komunikasi.

Di video itu, korban tampak tergeletak tak berdaya. Korban terus merintih kesakitan kepada warga di lokasi. “A tolong A,” ucap korban dalam video yang dilihat iNews.id pada Sabtu (23/9/2023).

“Iya saya tolongin,” sahut warga. “A gak kuat A, haus,” ucap korban lagi dengan nada pilu, merintih kesakitan. “Sabar Teh, entar polisi ke sini,” kata warga lainnya.

Kondisi Luka Parah

“Astaghfirullahalazhim, nyebut Teh. Inget Allah ya Teh. Asyahadualaa ilahailallah gitu ya, Dek,” ucap warga menuntun korban membaca Istighfar dan kalimat Syahadat.

Sebelumnya, seorang perempuan tewas diduga menjadi korban penganiayaan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Adapun korban ditemukan warga dalam kondisi luka parah pada pukul 01.00 WIB.

Korban sempat dilarikan ke RS Islam Bogor untuk mendapat pertolongan medis. Nahas, nyawanya tidak terselamatkan dinyatakan meninggal dunia.

“Kasus sudah ditangani dan terduga pelaku sedang dilakukan upaya penangkapan,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Beredar Video Perempuan Korban Penganiayaan hingga Tewas di Bogor Sempat Dituntun Ucapkan Syahadat ", Klik untuk  baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/beredar-video-perempuan-korban-penganiayaan-hingga-tewas-di-bogor-sempat-dituntun-ucapkan-syahadat/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut