get app
inews
Aa Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

Identitas Pelaku Terkuak, Polisi Buru Pembunuh Wanita di Tanah Sareal Bogor

Minggu, 24 September 2023 | 09:00 WIB
header img
Polisi mengantongi identitas pelaku penganiayaan terhadap wanita hingga tewas di Tanah Sareal, Bogor. (Foto/Ilustrasi : Ist)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Identitas pelaku penganiayaan yang menewaskan seorang wanita di Tanah Sareal, Kota Bogor sudah dikantongi polisi. Pelaku pun diburu.

"Identitas terduga pelaku sudah kami kantongi," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, kepada wartawan, Sabtu (23/9/2023).

Bismo mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki motif terduga pelaku melakukan aksi tersebut. Adapun unsur pidana yang terungkap yaitu penganiayaan berat hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Korban Penganiayaan Berat

"Penganiayaan berat, korban meninggal dunia di rumah sakit, kami autopsi," ujarnya.

Sebelumnya, seorang wanita tewas diduga dianiaya di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Korban sempat ditemukan warga dalam kondisi luka parah.

Korban pun dilarikan ke RS Islam Bogor untuk mendapat pertolongan medis. Nahas, nyawanya tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

"Kasus sudah ditangani dan terduga pelaku sedang dilakukan upaya penangkapan," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Wanita Tewas Dianiaya di Tanah Sareal Bogor, Identitas Pelaku Terkuak ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/wanita-tewas-dianiaya-di-tanah-sareal-bogor-identitas-pelaku-terkuak.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut