get app
inews
Aa Read Next : Keringanan Kredit Perbankan Imbas Covid-19 Disetop OJK

Penuhi Permintaan Bisnis Signage, Epson SC-V7000 Diluncurkan untuk Industri Kreatif

Minggu, 24 September 2023 | 13:32 WIB
header img
Penuhi permintaan bisnis signage, Epson SC-V7000 diluncurkan untuk industri kreatif. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Persaingan dalam dunia bisnis saat ini semakin ketat dan kompetitif. Para pelaku bisnis harus memiliki kreativitas untuk menjalankan bisnis mereka sesuai dengan target yang diharapkan.

Penggunaan signage sebagai media promosi dan informasi menjadi hal yang sangat penting bagi para pelaku bisnis. Signage berkualitas dengan desain yang unik dapat menarik perhatian konsumen, sehingga banyak pelaku bisnis yang menggunakan jasa percetakan untuk mendukung pertumbuhan bisnis mereka.

Epson Indonesia memahami perkembangan ini dan memperkenalkan produk terbarunya, Sure Color SC-V7000, printer flatbed UV pertama yang dirancang untuk mencetak signage berkualitas tinggi dengan cepat. Printer ini dikembangkan untuk mengurangi biaya operasional bisnis signage tanpa mengorbankan kualitas cetak.

Menurut Hardian Lorenz, Pemilik Aneka Warna, produk terbaru Epson Sure Color SC-V7000 merupakan solusi bagi pebisnis percetakan dengan biaya operasional rendah.

Produk ini juga ramah lingkungan karena menggunakan teknologi UV dalam proses pencetakan. Ia juga menyoroti keunggulan merek Epson, teknologi printhead PrecisionCore Epson, dan garansi printhead selama 2 tahun.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut