get app
inews
Aa Read Next : Keringanan Kredit Perbankan Imbas Covid-19 Disetop OJK

Penuhi Permintaan Bisnis Signage, Epson SC-V7000 Diluncurkan untuk Industri Kreatif

Minggu, 24 September 2023 | 13:32 WIB
header img
Penuhi permintaan bisnis signage, Epson SC-V7000 diluncurkan untuk industri kreatif. Foto: Ist

Hardian juga menekankan bahwa Epson SC-V7000 menghasilkan cetakan berkualitas tinggi, termasuk warnanya yang sangat hidup. Meskipun harganya sekitar Rp1 M lebih, produk ini hemat listrik dan memiliki perawatan yang mudah.

Lina Mariani, Head of Vertical Business and LFP PT Epson Indonesia, menyebut bahwa fitur-fitur SC-V7000 dirancang dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan. Printer ini menawarkan hasil cetak yang luar biasa dan konsisten, cocok untuk berbagai aplikasi signage.

Dengan printer flatbed UV ini, Epson berharap dapat memperluas portfolio pelanggan, termasuk pengusaha pembuatan nama toko dan penyedia layanan cetak yang membutuhkan papan nama berkualitas tinggi, panel, pengemasan, dan signage. Produk ini kuat, dapat diandalkan, dan memungkinkan pelanggan untuk mengembangkan beragam aplikasi signage.

Epson memahami bahwa permintaan pasar terus berkembang, itulah mengapa mereka hadir dengan produk tinta UV seperti V7000 untuk memenuhi kebutuhan pasar. Ini menjadikan Epson memiliki beragam produk dalam bisnis signage.

Printer Flatbed Epson Sure Color SC-V7000 dengan 10 warna adalah yang terbaik dalam kelasnya dan menghasilkan cetakan yang sangat detail dengan kapasitas output 3,5 pl.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut