get app
inews
Aa Read Next : Proyek Kereta Cepat Lanjut Hingga Surabaya, Jarak Tempuh 2 Jam

Hisense HVAC Indonesia Memenangkan Tender Proyek KCIC Jakarta-Bandung

Kamis, 05 Oktober 2023 | 20:32 WIB
header img
Hisense HVAC Indonesia memenangkan tender proyek KCIC Jakarta-Bandung. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Layanan Kereta Cepat Indonesia-China rute Jakarta-Bandung telah secara resmi diluncurkan oleh pemerintah Indonesia.  Yang menariknya, Hisense HVAC Indonesia juga ikut serta dalam pengoperasian Kereta Cepat rute Jakarta-Bandung ini.

Sebelumnya, Hisense HVAC Indonesia telah berhasil memenangkan proyek yang ditawarkan oleh PT Kereta Cepat Indonesia-China, yaitu stasiun Padalarang, dengan menggunakan produk Hisense VRF dan juga AC Presisi Hisense di Ruang Server untuk semua stasiun.

Terkait hal ini, Country Manager Hisense HVAC, Cheah Win Leo, mengungkapkan bahwa salah satu keunggulan utama dari sistem Hisense VRF adalah efisiensi energinya yang sangat baik. Dia menyatakan, "Dengan memilih Hisense VRF, Anda tidak hanya mengurangi dampak terhadap Lapisan Ozon (ODP) atau karbon tetapi juga menghemat biaya operasional."

Selain itu, Cheah Win Leo menjelaskan bahwa sistem VRF Hisense menyediakan kontrol suhu yang presisi di setiap zona, sehingga memastikan kenyamanan di setiap ruang di gedung stasiun sepanjang tahun. Tingkat kontrol ini meningkatkan kenyamanan dan produktivitas penghuni.

Lebih lanjut, Cheah Win Leo menekankan bahwa sistem VRF Hisense sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan khusus pengguna.

"Sistem ini dapat dengan mudah diperluas atau dimodifikasi sesuai dengan perubahan kebutuhan gedung stasiun seiring berjalannya waktu. Selain itu, sistem VRF Hisense dirancang untuk beroperasi dengan senyap, sehingga penumpang merasa nyaman tanpa gangguan kebisingan," tambahnya.

Dia juga menambahkan bahwa Hisense dikenal karena komitmennya terhadap kualitas dan keandalan. "Sistem VRF kami dirancang untuk memiliki masa pakai yang panjang, sehingga mengurangi kebutuhan perawatan rutin dan waktu berhenti beroperasi," ungkap Cheah Win Leo.

Kesimpulannya, sistem Hisense VRF adalah pilihan cerdas bagi pengguna yang ingin mengoptimalkan sistem HVAC. Dengan efisiensi energi, kontrol presisi, dan keandalan sebagai fitur inti produk ini, pengguna dapat mempercayai Hisense untuk menyediakan teknologi VRF terbaik. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut