get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

ICE BSD City Tempat Pameran Motor IMOS+ 2023 dengan Konsep Plus, di Dibuka 25 Oktober 2023

Selasa, 24 Oktober 2023 | 12:31 WIB
header img
AISI menghelat IMOS+ 2023 dengan konsep berbeda sebelumnya di Hall 10 ICE BSD City, Tangerang, Banten. (Foto/Ilustrasi : IMOS)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, pada 25 - 29 Oktober 2023. Kali ini, pemilik gawe Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) memilih tempat pameran baru di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Selama ini, IMOS digelar di kawasan Senayan, Jakarta. Namun, tahun ini AISI memilih menghelat event dua tahunan tersebut di Hall 10 ICE BSD City, Tangerang, Banten, lokasi yang biasa digunakan pameran otomotif GIIAS. 

Selain itu, event yang sebelumnya hanya digelar sekali di tahun genap, kini diselenggarakan di tahun ganjil dengan nama IMOS+. AISI menyebutkan IMOS+ 2023 memiliki area pameran dua kali lebih luas dibandingkan penyelenggaraan IMOS sebelumnya. 

Agen Pemegang Merek

Pameran ini akan diramaikan peserta yang berasal dari agen pemagang merek (APM), perusahaaan aksesoris, produk dan layanan pendukung otomotif lain. Sebab itu, konsepnya dibuat berbeda dari event sebelumnya.  

IMOS+ menyiapkan area test ride yang lebih luas agar pengunjung bisa mencoba langsung model-model sepeda motor terbaru sekaligus mendapatkan edukasi dari para pakar otomotif.

"IMOS+ juga memfasilitasi pertemuan berbagai komunitas sepeda motor,” ujar Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+,  Sigit Kumala, dalam keterangan persnya dilansir Senin (23/10/2023).


IMOS+ 2023 hadirkan 50 merek sepeda motor. (Foto: IMOS)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Peserta Membeludak, Pameran Motor IMOS+ 2023 Digelar dengan Konsep Berbeda ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/motor/peserta-membeludak-pameran-motor-imos-2023-digelar-dengan-konsep-berbeda/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut