get app
inews
Aa Read Next : Bulan Suci Ramadan Diabaikan, Belasan Wanita Cantik Pemandu Lagu Terjaring Razia

Tangsel Sejiwa Fest 2023 Dimeriahkan Musisi Papan Atas dan Berbagai Kegiatan Atraktif

Selasa, 07 November 2023 | 08:08 WIB
header img
Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan. (Foto : MPI)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Memperingati HUT ke-15 yang jatuh pada 26 November 2023, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menggelar Tangsel Sejiwa Fest 2023.

Mengusung tema Harmoni Kolaborasi, Tangsel Sejiwa Fest akan diadakan selama dua hari pada 11-12 November 2023 di Lapangan Sunburst, Serpong, Tangsel.

Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan, menyatakan acara ini akan menampilkan beragam kegiatan, festival kuliner, pameran UMKM, otomotif, fun bike, talkshow, pertemuan komunitas, area bermain anak-anak, dan konser musik dengan penampilan musisi terkenal.

Hadirkan The Changcuters

Pilar menjelaskan bahwa pada acara tersebut akan tampil Fourtwnty, The Changcuters, David Bayu, dan masih banyak lainnya.

Acara ini menunjukkan kolaborasi yang baik antara pemerintah dengan berbagai elemen masyarakat dan komunitas kreatif yang memiliki komitmen bersama untuk memajukan Tangsel.

Pilar menegaskan pentingnya menunjukkan produktivitas, kreativitas, kerja sama, dan kolaborasi di antara semua pihak terkait. Dia yakin bahwa melalui kolaborasi, hal-hal baik dan positif akan hadir bagi masyarakat Tangsel.

Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat dan kebahagiaan dalam merayakan HUT ke-15 Tangsel.

Pilar mengajak semua pihak untuk turut serta dalam memeriahkan Tangsel Sejiwa Fest dengan berbagai kegiatan menarik hingga puncak perayaan HUT Tangsel. (*)

 

Artikel terkait telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 06 November 2023 - 20:35 WIB oleh Hambali dengan judul "Musisi Papan Atas Meriahkan Tangsel Sejiwa Fest, Ada Fourtwnty hingga The Changcuters".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut