get app
inews
Aa Read Next : Sinar Mas Land Raih Top Social Media Award 2023, Kategori Developer Perumahan

Sinar Mas Land Beri Cashback Rp150 Juta, pada Periode 3 Smart Move

Kamis, 16 November 2023 | 05:00 WIB
header img
Smart Move periode 3 beri berbagai insentif seperti DP yang dibayarkan 15% hingga  cashback ratusan juta rupiah. (Foto : SML)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Program Smart Move memasuki fase terakhir atau periode 3. Sebagai stimulus untuk mendorong minat masyarakat terhadap sektor properti pada 2023.

Keuntungan Smart Move periode 3 mencakup berbagai insentif seperti DP yang dibayarkan hingga 15% dan cashback hingga Rp 150 Jutaan. Program ini mencakup beragam produk, mulai dari rumah, apartemen, kavling hingga ruko.

Sinar Mas Land memperkenalkan program Smart Move dengan berbagai pilihan properti di berbagai proyeknya, termasuk Jakarta, BSD City, Balikpapan, Surabaya, dan Batam.

Keuntungan Smart Move

Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta, mengatakan, "Dengan program Smart Move, kami juga berharap dapat mendekatkan masyarakat untuk mendapatkan properti impian mereka tanpa harus khawatir dengan adanya kenaikan suku bunga."

Periode program Smart Move berlangsung dari tanggal 2 Februari hingga 31 Desember 2023, terbagi dalam tiga tahap: Periode I (Februari-Mei 2023), Periode II (Juni-September 2023), dan Periode III (Oktober-Desember 2023).

Sinar Mas Land menawarkan pilihan apartemen mewah seperti The Elements di Kuningan Jakarta Selatan, Aerium di Taman Permata Buana Jakarta Barat, dan Southgate di TB Simatupang Jakarta Selatan. Untuk area BSD City, terdapat berbagai rumah, apartemen, kavling, dan ruko yang dapat dipilih.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut