get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Ganjar - Mahfud tidak Kejar Harta, Hary Tanoesoedibjo : Tak akan Gelap Mata saat Memimpin

Selasa, 14 November 2023 | 18:49 WIB
header img
Hary Tanoesoedibjo meyakini Ganjar-Mahfud tak gelap mata saat terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden karena tidak mengejar harta. (Foto : MPI)

JAKARTA iNewsSerpong.id - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tidak akan tergoda oleh kekayaan apabila terpilih sebagai presiden dan wakil presiden. Demikian diyakini Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). 

Menurut HT, Ganjar - Mahfud tidak mengincar harta. "Ketika keduanya memimpin kita semua, memiliki kekuasaan, saya yakin mereka tidak akan tergoda oleh kekayaan.

"Objektivitas dalam membangun bangsa dan negara pasti menjadi prioritas utama, karena keduanya tidak mengejar harta," ujar HT pada acara 'Deklarasi Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar-Mahfud' di Jakarta Concert Hal (JCH) iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Percepat Pembangunan Indonesia

Menurut HT, Ganjar-Mahfud sering berdiskusi dengannya mengenai pembangunan Indonesia di masa depan. HT menilai topik-topik yang dibahas dalam diskusi tersebut memiliki kesamaan dengan visi dan misi Partai Perindo terkait kesejahteraan Indonesia.

"Saya sering berdiskusi dengan Pak Ganjar, orientasinya adalah bagaimana mempercepat pembangunan untuk rakyat kecil. Pak Mahfud, sudah tidak bisa dipungkiri lagi, ahli di bidang hukum dan pemberantasan korupsi," kata HT.

Ganjar-Mahfud, lanjut HT, memiliki pengalaman yang terkumpul di tingkat legislatif, yudikatif, dan eksekutif.

"Sudah disinggung sebelumnya, keduanya sudah mapan, sudah berpengalaman di DPR RI dan eksekutif. Pak Ganjar dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah, sementara Pak Mahfud sebagai menteri bahkan sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi," ungkapnya. (*)

 

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul "HT Yakin Ganjar-Mahfud Tak Gelap Mata saat Memimpin: Keduanya Tidak Kejar Harta".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut