get app
inews
Aa Read Next : Bila Tahan Imbang Argentina, Erick Thohir Janji Guyur Timnas Indonesia Bonus

Inovasi Jababeka Residence Tingkatkan Kualitas Bisnis Properti

Senin, 20 November 2023 | 05:00 WIB
header img
Jababeka Residence terus berinovasi meningkatkan kualitas bisnis properti. (Foto : SINDOnews) 

Melalui program ulang tahun keenamnya, Jababeka Residence berharap memberikan manfaat lebih banyak kepada pelanggan dan merayakan hubungan yang kuat dengan pelanggan dan investor yang telah mempercayakan keyakinan mereka kepada Jababeka Residence.

Berlokasi di Koridor Timur Jakarta, Jababeka Residence memiliki posisi strategis sebagai penghubung antara Jakarta dan Bandung, menjadi pusat perekonomian negara.  

Selama enam tahun, Jababeka Residence telah meluncurkan berbagai produk seperti Sevilla Town House, Candi Residence, Monaco Town House, Rotterdam, Ruko Sevilla, Ruko Monaco, Sudirman Boulevard, Wimbledon, Kraton Residence, Paradiso Golf Villas, Ginza, dan HB Signature. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di SINDOnews.com pada Kamis, 26 Oktober 2023, oleh Nanang Wijayanto dengan judul "Jababeka Residence Terus Berinovasi Tingkatkan Kualitas Bisnis Properti | Halaman Lengkap". Untuk membaca selengkapnya, kunjungi: https://ekbis.sindonews.com/read/1235641/34/jababeka-residence-terus-berinovasi-tingkatkan-kualitas-bisnis-properti-1698300625?showpage=all

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut