get app
inews
Aa Read Next : Bocah tak Sengaja Rekam, Membuat Perampok Tertangkap di Ogan Komering Ulu, Viral di Medsos

Gerombolan Perampok Ramai-ramai Perkosa Istri Seorang Pengusaha

Sabtu, 18 November 2023 | 10:37 WIB
header img
Ilustrasi seorang perempuan diperkosa beramai-ramai oleh gerombolan perampok. (Foto: Ist.)

NEW DELHI, iNewsSerpong.id – Istri seorang pengusaha diperkosa beramai-ramai dan disundut dengan rokok oleh lima pria yang masuk ke rumahnya di Uttar Pradesh, India, pada Selasa (14/11/2023). 

Gerombolan penjahat tersebut kemudian memecahkan kunci lemari di dalam rumah. Mereka pun menjarah sejumlah perhiasan emas, 2 kg perak, dan uang tunai senilai sekitar 150.000 rupee (sekira Rp28 juta).

Para perampok juga menggasak skuter dari rumah itu lalu melarikan diri setelah mengurung perempuan malang itu di dalam kamar.

Insiden tersebut terjadi di Nagina Dehat, Distrik Bijor, Negara Bagian Uttar Pradesh. Pada saat kejadian, suami korban—yang bekerja sebagai pengusaha grosir cat dan alat-alat pertukangan—sedang pergi keluar bersama ibu dan anak-anaknya untuk membeli obat.

Menurut pengusaha itu, para perampok masuk ke rumahnya melalui atap rumah tetangga sekitar pukul 19.30 waktu setempat. “Mereka memukuli istri saya dan menyanderanya setelah menerobos masuk,” katanya seperti dikutip NDTV, Kamis (16/11/2023).

Dia mengatakan, istrinya jatuh pingsan setelah para penjahat itu membekap korban kain yang diberi obat bius. Ketika korban terbangun, dia mendapati dirinya dalam keadaaan terikat. Para pria jahat itu lalu menyundut lengan wanita tersebut dengan puntung rokok dan kemudian memerkosanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut