get app
inews
Aa Read Next : 2 Orang Tewas, Motor Tabrak Pohon di Tangerang Selatan

Perampok Satroni Rumah Di Tangsel, Ibu 1 Anak Disekap

Kamis, 26 Mei 2022 | 22:45 WIB
header img
Perampokan sadis bersenjata api menyatroni rumah di Tangsel. (Foto/Ilustrasi : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Dua perampok menyatroni sebuah rumah di Jalan Cendrawasih, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Kedua pelaku beraksi pukul 11.00 WIB, Kamis (26/5/2022). Pelaku mengambil perhiasan milik penghuni rumah.

Mereka menyelinap masuk melalui pintu belakang. Kebetulan rumah tersebut hanya ditinggali Riska (21) dan bayinya yang masih berusia 2 bulan. Riska sebenarnya tinggal bersama keluarga besarnya di rumah tersebut.

Namun sebagian penghuni sedang ke Bogor beberapa jam sebelum kejadian. "Kalau ayah, mamah sama kakak lagi pada pergi ke Bogor. Jadi cuma saya sama bayi di kamar," kata Riska.

Kedua pelaku yang sudah berada di dalam rumah lantas menendang Riska. Pelaku juga mengikat tangan, kaki, hingga menyumpal mulutnya di ruang tengah.

Seluruh kamar pun digeledah dan diacak-acak guna mencari barang berharga."Begitu saya keluar kamar mandi, terus saya ditendang. Habis itu diikat," katanya.

Pelaku mengancam agar Riska tak macam-macam apalagi sampai melawan. Pisau yang tergeletak di dapur pun turut diambil pelaku guna menakuti ibu 1 anak itu. "Dia bawa pisau, ngambil di dapur," tuturnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut