get app
inews
Aa Read Next : Perhatikan Alurnya,  Syarat Daftar BPJS Ketenagakerjaan Lengkap dengan Prosedur

RSUD Balaraja Bangun Gedung Khusus Pasien BPJS Kesehatan, 85% Pasien Peserta BPJS  

Kamis, 23 November 2023 | 18:09 WIB
header img
Gedung Layanan Jaminan Kesehatan tersebut dibangun untuk melayani masyarakat yang berobat di RSUD Balaraja, terutama pasien BPJS.

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sebagai upaya optimalisasi layanan kesehatan bagi warga, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja, Kabupaten Tangerang, menghadirkan Gedung Pelayanan Jaminan Kesehatan untuk permudah akses pelayanan kesehatan peserta BPJS.

Direktur RSUD Balaraja, dr. Corah, MARS, menjelaskan bahwa Gedung Layanan Jaminan Kesehatan tersebut dibangun untuk melayani masyarakat yang berobat di RSUD Balaraja, terutama pasien BPJS.

Gedung ini diperlukan karena gedung sebelumnya sudah tidak memadai untuk menampung jumlah pasien dan keluarga yang berobat di RSUD Balaraja.

Strategi Layanan SMART

"Gedung ini merupakan bagian dari proyek perubahan strategi layanan Sistem Manajemen Adaptif Rumah Sakit Terdepan (SMART) yang kami terapkan di RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang," katanya.

Ia menjelaskan bahwa SMART adalah strategi pengembangan layanan rumah sakit yang adaptif, memungkinkan RSUD Balaraja untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi kesehatan dan memenuhi kebutuhan layanan masyarakat.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut