get app
inews
Aa
Read Next : Siapa Saja Pesepak Bola Bintang yang Jalani Ibadah Puasa Ramadan? Berikut Daftarnya

Sadio Mane Dinyatakan Pulih, Bisa Kembali Perkuat Sinegal

Minggu, 30 Januari 2022 | 11:54 WIB
header img
Sadio Mane sudah dinyatakan pulih setelah dikabarkan mengalami gegar otak. (Foto: Instagram Sadio Mane)

YOUNDE - Sadio Mane bisa berlaga bersama Senegal saat menghadapi Guinea pada perempat final Piala Afrika 2021 di Stadion Ahmadou Ahidjo, Senin, (31/1/2022) dini hari WIB. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan tim medis Timnas Senegal, kondisinya sudah dinyatakan pulih.

Kondisi Mane sempat mengkhawatirkan setelah berbenturan dengan pemain Cape Verde di babak 16 besar Piala Afrika 2021. Akibatnya, pemain berusia 29 tahun itu harus dikeluarkan dari lapangan.

Insiden ini membuat Mane dikabarkan mengalami gegar otak kepala. Untuk menghentikan spekulasi tentang kondisi pemain Liverpool tersebut, dokter dari Federasi Senegal mengumumkan kondisinya dinyatakan pulih.

Tidak ada gejala parah di otaknya, Ia masih berkesempatan kembali untuk melanjutkan laga babak perempat final.

"Dia menjalani pemeriksaan yang tidak menunjukkan jejak gegar otak, kata dokter Senegal Abdourahmane Fédior, dilansir dari Sowetan live, Sabtu (29/1/2022). "Semua gejala yang dia miliki di lapangan hilang. Kondisinya membutuhkan pemantauan yang cukup ketat. Semuanya normal pada X-ray.”

Mane salah satu harapan pemain bagi Timnas Senegal pada kompetisi Piala Afrika 2021. Rekan setimnya tak ingin pemain tim besutan Jurgen Klopp itu cedera yang menimbulkan dampak yang tidak inginkan bagi skuadnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut