get app
inews
Aa Read Next : Jangan Anggap Enteng, 3 Cara Merawat Rem Sepeda Motor agar Bekerja Optimal

Pengemudi Syok, Anak Kecil Tergilas Mobil dan Teriak Kesakitan

Sabtu, 25 November 2023 | 12:04 WIB
header img
Viral sebuah video anak kecil tergilas mobil. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Viral seorang anak kecil tergilas mobil saat sedang bermain depan rumahnya. Berdasarkan rekaman video CCTV yang diunggah akun Instagram @lintas_berita_official, peristiwa tersebut cukup membuat orang yang melihat merasa ngeri.

Belum diketahui lokasi dan waktu kejadiannya, namun dalam video terlihat ada dua orang anak. Di awal video, mobil masuk ke pekarangan rumah untuk parkir. Anak pertama berlari untuk merapikan sepeda agar mobil bisa masuk. Sementara anak kedua yang paling kecil tanpa disadari pengemudi tertabrak dan masuk ke kolong mobil.

Pengemudi baru menghentikan mobilnya saat sang anak teriak kencang karena kesakitan. Diduga pengemudi alami blind spot atau area yang tidak terlihat sehingga keberadaan sang anak tak berada dalam jangkauan pandangan. 

Sang kakak yang pertama kali menyadari keberadaan adiknya di kolong mobil langsung menghampiri untuk menolongnya. Orang tuanya atau sang pengemudi juga keluar dari dalam mobil syok dan panik langsung menggendong anaknya dari kolong mobil.

Dalam keterangan, pengunggah video menuliskan “Selalu awasi ketika anak sedang bermain ya. Jangan lepas dari pandangan ya bun..”.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut