get app
inews
Aa Read Next : 5 Cafe Cocok Nongkrong Sebelum atau Usai Kunjungi Event di ICE BSD City

NGOPI YUK ! :  Afterseven Cafe Ngopi Sambil Nikmati Beragam Aktivitas, Bisa Belajar Soal Kopi

Senin, 27 November 2023 | 20:35 WIB
header img
Afterseven Cafe tawarkan beragam jenis kopi yang dapat dinikmati. Buka dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB, di BSD City. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Bukan hanya tempat nongkrong yang asyik, Afterseven Cafe juga cocok sebagai tempat untuk bekerja sambil menikmati beragam aktivitas.

Cafe yang Instagramable ini berlokasi di Quantis Sport Club Eminent, Jalan Majorie Ave Nomor 10, BSD City, Tangerang.

Pengunjung cafe ini juga bisa mengikuti kelas belajar soal kopi dan cara meracik teh, namun harus reservasi terlebih dahulu. Dan, pengunjung yang senang berfoto-foto, bisa mengambil gambar dengan latar belakang gambar paus atau tangga melingkar berwarna coklat.

Basic Espresso Coffee Blend

"Kami siapkan beragam jenis kopi yang dapat dinikmati," ungkap Steffi Wiliani, pemilik Afterseven Cafe. Adapun Jam buka Afterseven BSD City dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Untuk harga menu mulai dari Rp 30.000.


Steffi Wiliani, pemilik Afterseven Cafe. (Foto : Ist)
 
 
Afterseven menawarkan tiga jenis basic espresso coffee blend sebagai adalan: floral bold, fruity sweet, dan decaff. Bagi penikmat tea tersedia pula menu artisan tea dengan berbagai macam racikan, mulai dari buah-buahan, bunga, hingga campuran keduanya.

"Artisan tea yang beragam, dari hot (panas) hingga ice tea (es teh), unik, dan minuman berbasis susu yang tentunya dibuat dari 100 persen fresh milk (susu segar) berkualitas," jelas Steffi Wiliani. (*)


Pengunjung bisa mengambil gambar dengan latar belakang gambar paus. (Foto : Ist)
 
 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut