get app
inews
Aa Read Next : Hingga Akhir 2024, Wuling Targetkan Membangun 100 DC Fast Charging

Garansi Baterai Seumur Hidup, Wuling Binguo EV Dipesan 1.000 Unit dalam Sepekan

Senin, 27 November 2023 | 08:48 WIB
header img
Wuling Binguo EV saat ini sudah bisa dipesan dengan booking fee sebesar Rp5 juta. (Foto: Fadli Ramadan)

Pencapaian angka pemesanan ini diyakini Dian tak terlepas dari manfaat yang ditawarkan oleh Wuling selama periode pre-book Binguo EV dalam Electric Icon Priority Pack.

Wuling memberikan jaminan pada komponen yang sering menjadi pertimbangan utama masyarakat. Selain Lifetime Core EV Components Warranty, Wuling juga memberikan berbagai benefit selama periode pre-book Electric Icon Priority Pack untuk BinguoEV varian 410 km.

Manfaat tersebut termasuk gratis AC Charging Device 7,7 kW, perawatan berkala gratis hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu), voucher listrik dua tahun senilai Rp4.000.000, serta aksesoris seperti storage box, kaca film, dan karpet bagi konsumen yang melakukan pemesanan. Total keuntungan yang didapat oleh konsumen pre-book mencapai Rp47 juta.

Pemesan Binguo EV varian 333 km juga berkesempatan memperoleh beberapa keuntungan, antara lain AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet). Wuling BinguoEV hadir dalam tiga varian warna, yaitu Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue.

Menurut Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko, warna-warna pastel telah menjadi identitas mobil listrik Wuling. "Warna-warna pastel ini sudah menjadi ciri khas Wuling sejak Air ev. Hampir 79 persen konsumen memilih Milk Tea. Itu memang menjadi pilihan utama," ujarnya saat ditemui di BSD, Tangerang.

Desain Binguo EV yang bergaya hatchback dengan nuansa warna pastel cerah menjadi daya tarik tersendiri. Mobil listrik terbaru dari Wuling Motors ini sudah tersedia untuk pemesanan dengan booking fee sebesar Rp5 juta. (*)


Warna pastel jadi andalan Wuling Binguo EV. (Foto: Fadli Ramadan)

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 25 November 2023 - 20:18 WIB oleh Muhammad Fadli Ramadan dengan judul "Mobil Listrik Wuling BinguoEV Dipesan 1.000 Unit dalam Sepekan, Apa Kelebihannya?".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut