get app
inews
Aa Read Next : Paramount Land Borong 5 Penghargaan dari Ajang Bergengsi Duo Awards 2024

Paramount Land Hadirkan Hudson Studio Loft  Area Komersial Eksklusif, Harga Mulai dari Rp6,98 Miliar

Selasa, 28 November 2023 | 05:34 WIB
header img
Hudson Studio Loft menjadi bagian integral dari wilayah Manhattan District. (Foto: Paramount Land)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Jelang akhir 2023, Paramount Land kembali menghadirkan area komersial eksklusif, Hudson Studio Loft di kawasan Manhattan District @ Gading Serpong.

Serupa dengan Hampton Square dan Hampton Avenue Studio Loft yang sebelumnya diluncurkan, Hudson Studio Loft menjadi bagian integral dari wilayah Manhattan District.

Manhattan District sendiri merupakan kawasan bisnis dan komersial seluas 22 hektar dengan konsepmulti-pengalaman yang diperkenalkan oleh Paramount Land pada akhir 2021 sebagai The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong.

Fasilitas Komersial dan Bisnis Inovatif

Menurut Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi, Paramount Land memperhatikan pesatnya pertumbuhan Kota Gading Serpong dan melihat tingginya kebutuhan akan fasilitas komersial dan bisnis inovatif di daerah tersebut.

Hal ini mendorong pengembangan Manhattan District sebagai pusat komersial seluas 22 hektar yang dinamis dan sarat pengalaman. Dalam kerangka ini, Hudson Studio Loft menjadi salah satu produk unggulan yang diluncurkan.

Keberadaan Hudson Studio Loft dengan segala keunggulannya akan semakin melengkapi pilihan bagi calon pebisnis dan investor yang berminat membuka usaha di Gading Serpong, yang kini telah menjadi tujuan populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek.

Salah satu keunggulan utama Hudson Studio Loft adalah menciptakan pasar yang kuat. Gading Serpong memiliki populasi lebih dari 120.000 jiwa (belum termasuk para pendatang harian), lebih dari 40 klaster hunian, infrastruktur kota yang lengkap, serta jalan boulevard yang dilalui lebih dari 15.000 kendaraan per jam dengan tingkat okupansi bisnis yang tinggi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut