get app
inews
Aa Read Next : Naskun F8 Sajikan Nasi Kuning Khas Manado Authentic Recipe di Kawasan Gading Serpong

Paramount Land Hadirkan Hudson Studio Loft  Area Komersial Eksklusif, Harga Mulai dari Rp6,98 Miliar

Selasa, 28 November 2023 | 05:34 WIB
header img
Hudson Studio Loft menjadi bagian integral dari wilayah Manhattan District. (Foto: Paramount Land)

Direktur Paramount Land, Norman Daulay, menegaskan bahwa lokasi strategis Hudson Studio Loft berada tepat di sisi Jalan Boulevard, berhadapan langsung dengan area komersial Paramount Times Square dan Alicante Village.

Jalan Boulevard menjadi akses utama Gading Serpong-BSD yang terhubung ke jalur baru, memberikan akses ke Sorrento menuju Jalan Raya Serpong (melalui RSI Asshobirin) serta ke kampus UMN, meningkatkan exposure area ini dari berbagai arah, termasuk akses tol JORR, Serbaraja, dan Jakarta-Merak.

Hudson Studio Loft juga berdekatan dengan klaster hunian yang hidup seperti Alicante Village, Samara Village, Nara Village, Pasadena Grand Residences, serta sentra kuliner dan bisnis yang aktif seperti Aniva, Alicante, Omaha, Pisa Grande, Sorrento, dan lainnya.

Area ini bersebelahan dengan area komersial Madison Grande @ Manhattan District yang tengah dalam tahap finishing dan akan segera menyerahkan unitnya mulai Januari 2024. Hudson Studio Loft dipasarkan dalam jumlah terbatas, dengan harga mulai dari Rp6,98 miliar. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut