get app
inews
Aa Read Next : GEMPAR, Tetangga Kira Bau Bangkai, 4 Anak Ditemukan Tewas dalam Kamar

Saat Resepsi, Pengantin Pria Tembak Mati Istri dan 3 Orang lalu Bunuh Diri

Rabu, 29 November 2023 | 07:41 WIB
header img
Seorang pengantin pria menembak mati istri serta tiga orang lainnya, termasuk mertua dan adik ipar, saat pesta pernikahan (Foto: Reuters)

BANGKOK, iNewsSerpong.id - Seorang pengantin pria menembak mati istri yang baru saja dinikahi serta tiga orang lainnya, termasuk mertua dan adik ipar, saat pesta pernikahan di Thailand, Sabtu (25/11/2023). Pelaku bunuh diri di lokasi menggunakan pistol setelah menghabisi empat orang dalam peristiwa tragis di sebuah desa, Distrik Wang Nam Khieo, Provinsi Nakhon Ratchasima, itu.

Surat kabar Bangkok Post melaporkan, pelaku diketahui bernama Chaturong Suksuk (29). Dia merupakan atlet cabang olahraga renang dan menembak Paralimpiade, pernah mewakili Thailand. Chaturong juga mantan tentara cadangan. Sementara itu istrinya adalah Kanchana Pachunthuek. 

Meski baru menikah, pasangan tersebut ternyata sudah hidup bersama selama 3 tahun.

Para tamu pernikahan dan keluarga korban mengatakan, Chaturong tampak tak bahagia saat pesta pernikahan yang berlangsung pada malam hari itu. Dia kemudian meninggalkan lokasi pesta beberapa saat dan kembali sambil memegang pistol 9 mm. Chaturong lalu menembak istrinya, sebelum menargetkan ibu mertua serta adik perempuannya.

Saat melepaskan tembakan ada peluru nyasar yang mengenai dua tamu pesta pernikahan. Keduanya dilarikan ke rumah sakit, namun salah satunya meninggal.

Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut. Namun hasil penyelidikan awal mengungkap, Chaturong sempat cekcok dengan istrinya saat pesta berlangsung. 

Para saksi mengatakan, mereka bertengkar karena Chaturong khawatir istrinya akan kabur dengan pria lain yang fisiknya normal.

Chaturong kehilangan kaki kanan akibat kecelakaan saat bertugas sebagai tentara.

Sementara itu prestasi yang diraih, Chaturong meraih medali perak di ASEAN Para Games 2022 di Indonesia.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut