get app
inews
Aa Read Next : Kekasih Tamara Tyasmara Tersangka Kasus Kematian Dante, Terancam Hukuman Mati

Lengkapi Fasilitas Pendidikan Premium, Singapore Intercultural School Hadir di ASYA

Jum'at, 29 September 2023 | 15:43 WIB
header img
Melengkapi fasilitas pendidikan premium, Singapore Intercultural School Hadir di ASYA. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Lokasi ASYA terletak di kawasan pusat bisnis baru di Jakarta Timur, tepatnya di area Jakarta Garden City, ASYA. Ini adalah hasil kolaborasi dua pengembang besar, Astra Property dan Hongkong Land, yang terus melengkapi fasilitas terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan para penghuni.

Sekarang, dalam kawasan ASYA akan segera tersedia fasilitas pendidikan premium, Singapore Intercultural School (SIS). Sekolah ini akan berdiri di atas lahan seluas 1,9 hektare, dan upacara groundbreaking-nya dilaksanakan pada Selasa, 26 September 2023.

SIS, sebuah sekolah internasional yang menerapkan kurikulum Singapura, Cambridge, dan IB (International Baccalaureate), akan melengkapi fasilitas pendidikan yang sudah ada di ASYA. Sebelumnya, Global Mandiri International School telah lebih dulu berdiri di ASYA.

Presiden Direktur Astra Land Indonesia, Wibowo Muljono, mengungkapkan, "Kami, sebagai pengembang, memiliki tanggung jawab untuk memberikan fasilitas terbaik kepada penghuni, terutama dalam hal pendidikan. Kami melihat SIS sebagai salah satu sekolah internasional yang sangat representatif di Indonesia dan beberapa negara Asia, sesuai dengan profil penghuni ASYA. Kami berharap kerja sama ini akan memberikan dampak positif bagi penghuni."

Wibowo lebih lanjut menjelaskan bahwa pengembangan di ASYA akan terus berlanjut dengan luas lahan mencapai 67 hektar, termasuk penghadiran fasilitas pendukung terbaik.

Pihak SIS juga sangat menyambut baik kerja sama ini, dan kehadiran SIS diharapkan dapat menjadi solusi bagi orang tua dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka. 

Menurut Jaspal Sidhu, Founder & Chairman SIS Group of Schools, "Kebutuhan akan pendidikan berkualitas semakin tinggi, terutama bagi para orang tua. Kami berharap SIS dapat menjadi solusi bagi penghuni ASYA dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka."

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut