get app
inews
Aa Read Next : Walikota Tangsel Benyamin Davnie Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Jaya 2023

Unit Layanan Paspor Resmi Dibuka di Bintaro Plaza Tangerang Selatan

Senin, 04 Desember 2023 | 05:00 WIB
header img
Apresiasi datang dari Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, terhadap pembukaan Unit Layanan Paspor (ULP). (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Apresiasi datang dari Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, terhadap pembukaan Unit Layanan Paspor (ULP) oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Tangerang di Bintaro Plaza.

"Apresiasi saya atas dibukanya ULP di Bintaro Plaza. Kita berharap di masa mendatang akan ada kantor imigrasi di Tangerang Selatan, memperluas layanan publik yang tersedia," ungkapnya

Hal itu disampaikan Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, saat hadir dalam penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Tangerang dan Jajaran Direksi Bintaro Plaza, belum lama ini.

Prioritas Layanan Lansia

ULP di Bintaro Plaza memberikan prioritas layanan bagi lansia, anak di bawah 5 tahun, difabel, anak berkebutuhan khusus, ibu hamil, dan ibu menyusui.

"Saya juga mengapresiasi upaya manajemen Plaza Bintaro dalam mendukung inisiatif ini. Kolaborasi ini adalah contoh positif bagaimana sektor publik dan swasta dapat bekerjasama meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat," terangnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut