get app
inews
Aa Read Next : Dari Jakarta via Tol Trans Jawa, Bisa Jajal 5 Bus Double Decker Terbaik

Treatment Kecantikan Cepat dan Efektif dari Classys, Siap Jadi Favorit

Sabtu, 02 Desember 2023 | 21:16 WIB
header img
Tren kecantikan tidak pernah ada habisnya. Apalagi treatment yang bisa membuat wajah semakin muda dan membutuhkan waktu treatment yang tidak lama. Foto: ist

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Tren kecantikan tidak pernah ada habisnya. Apalagi treatment yang bisa membuat wajah semakin muda dan membutuhkan waktu treatment yang tidak lama.

Melihat hal tersebut, maka tak salah jika treatment HIFU menjadi favorit untuk mengencangkan wajah dan terlihat awet muda. Perawatan ini sendiri tidak membutuhkan waktu alias cepat dan masa downtime yang tidak lama.

Salah satu manufaktur mesin ternama di Korea, Classys datang dengan mesin Ultraformer. Ultraformer III sudah berada di Indonesia sejak 2016 dan menjadi treatment favorit di klinik-klinik kecantikan.

Di 2022, Classys mengeluarkan versi terbaru dari Ultraformer III yaitu Ultraformer MPT. Ultraformer MPT merupakan prosedur Non-Invasive Face Lifting, Skin Tightening dan Body Contouring yang menggunakan teknologi Ultrasound lebih tepatnya Micro Macro Focused Ultrasound.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut