get app
inews
Aa Read Next : Dari Jakarta via Tol Trans Jawa, Bisa Jajal 5 Bus Double Decker Terbaik

Treatment Kecantikan Cepat dan Efektif dari Classys, Siap Jadi Favorit

Sabtu, 02 Desember 2023 | 21:16 WIB
header img
Tren kecantikan tidak pernah ada habisnya. Apalagi treatment yang bisa membuat wajah semakin muda dan membutuhkan waktu treatment yang tidak lama. Foto: ist

“Komitmen kami terhadap penelitian dan pengembangan yang berkelanjutan selalu stabil,” ujar CEO Classys, Youngjin Park di sela peluncurannya di Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Acara yang dihadiri lebih dari 100 dokter di seluruh Indonesia ini juga dihadiri pembicara nasional dan internasional yang membagikan pengalaman mereka tentang alat-alat Classys yaitu Ultraformer MPT dan Volnewmer.

Pembicara-pembicara internasional tersebut masing-masing adalah Dongwoo Shin, M.D dan Yousun Hwang, M.D dari Korea. Pembicara nasional juga tidak kalah keren yaitu dr. Mathelda Weni, dipl.AAAM dari Charlene Clinic, dr. Felix Kusmana, M.Biomed (AAM) dari Rejuva Clinic, dr.Lanny Juniarti, dipl.AAAM dari Miracle Clinic, dan dr. Aji Bayu, M.Biomed (AAM) dari Maharva Clinic.

Acara ini juga dihadiri Maudy Koesnaedi dan Rezky Aditya. Mereka menceritakan pengalamannya dengan perawatan mesin Classys. Maudy sendiri menggunakan Ultraformer MPT untuk kulitnya yang mulai mengendur. Menurutnya, hasilnya sangat memuaskan walaupun agak sakit sedikit.

“Ini namanya beauty is pain ya,” ujar Mauudy.

Sedangkan Rezky memakai alat terbaru dari Classys yaitu Volnewmer. Kebetulan pada kasus Rezky,sudah mulai terlihat kerutan dahi dan smile line yang jelas. Alasan Rezky setuju untuk perawatan ini lantaran ia ingin terlihat seperti umur 20-an di saat umurnya hampir 40 tahun.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut