get app
inews
Aa Read Next : Dari Jakarta via Tol Trans Jawa, Bisa Jajal 5 Bus Double Decker Terbaik

Treatment Kecantikan Cepat dan Efektif dari Classys, Siap Jadi Favorit

Sabtu, 02 Desember 2023 | 21:16 WIB
header img
Tren kecantikan tidak pernah ada habisnya. Apalagi treatment yang bisa membuat wajah semakin muda dan membutuhkan waktu treatment yang tidak lama. Foto: ist

Yang membedakan dengan HIFU generasi sebelumnya, Ultraformer MPT dilengkapi dengan Micro Pulse Technology (MPT) yang dapat menghantarkan 417 titik energi pada satu tembakan. TIdak hanya dapat digunakan untuk proses lifting dan tightening, tetapi juga dapat mengurangi lemak berlebih pada bagian wajah dan tubuh dengan menggunakan Micro Pulsed (MP) Mode. Dengan Classys, perawatan HIFU menjadi lebih bervariasi.

Namun Classys tidak berhenti sampai situ saja. Classys selalu aktif dengan inovasi-inovasi di dunia kecantikan. Pada 2023, Volnewmer yang akan menggunakan 6.78Mhz Monopolar Radio Frequency. Mesin ini juga cocok untuk volumizing. Calon pasien yang cocok adalah yang ingin mengurangi kerutan halus yang membandel dan ingin mengisi pipi yang sudah tirus karena faktor umur.

Ultraformer MPT dan Volnewmer ini menjadi kombinasi treatment yang sedang hype di Korea saat ini. Hasil dari Ultraformer MPT yang mengencangkan kulit dan Volnemer yang dapat mengisi bagian-bagian wajah yang kosong dapat membuat wajah menjadi lebih muda dua kali lipat.

Hal ini bisa menjadi investasi jangka panjang untuk kulit terutama yang sudah tidak bisa mengurangi kerutan-kerutan halus dan kulit kendur.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut