get app
inews
Aa Read Next : Intip Tampilannya!, Motor Listrik Bergaya Retro Sungguh Unik

Mulai Dari Barbie Hidup Hingga Alergi Dengan Air, Inilah 5 Orang Paling Eksentrik Dan Aneh Di Dunia

Senin, 31 Januari 2022 | 13:10 WIB
header img
Valeria Lukyanova/Medsos (Foto: Ist)

iNewsSerpong.id - Berpenampilan atau memiliki aksi yang tak biasa alias eksentrik sudah pasti menarik perhatian khalayak luas. Seperti yang dialami oleh 5 orang paling eksentrik di dunia ini. Berikut informasi yang berhasil dirangkum tim Litbang MPI tentang orang paling eksentrik di dunia.

 

1. Bob Blackman

Pesohor asal Inggris, Bob Blackman, dikenal sebagai pribadi eksentrik dengan aksi panggung tak biasa. Melansir The Telegraph, pria kelahiran 1926 ini biasa tampil di atas panggung dengan menyanyikan lagu Mule Train dan bergaya khas koboi. Beriringan dengan itu, Bob akan memukulkan nampan ke kepalanya secara berulang kali. Bob sudah banyak tampil dalam berbagai acara di Inggris, seperti Tiswas, World of Laughter, dan The David Frost Show

2. Justin Jedlica

Memiliki keinginan yang kuat untuk tampil seperti boneka Ken, Justin Jedlica rela melakukan operasi hingga 90 kali dan harus merogoh kocek hingga lebih dari 100 ribu dolar AS. Tak hanya wajah, Jedlica juga menyulap bentuk tubuhnya, terutama bagian dada dan perut, agar mirip dengan Ken. Jedlica melakukan implan di bagian tersebut, sehingga fisiknya terlihat sempurna dengan perut six pack. Penampilannya yang eksentrik itu mengundang atensi masyarakat luas, hingga ia disebut ‘Boneka Ken yang Hidup’.

3. Valeria Lukyanova

Ada ‘Ken hidup’, ada juga ‘Barbie hidup’. Ialah Valeria Lukyanova yang sangat terobsesi dengan boneka cantik Barbie. Mengutip laman All That’s Interesting, perempuan kelahiran Moldova, 23 Agustus 1983 itu sudah mulai mencoba peruntungannya sebagai model saat masih berusia 16 tahun. Setelahnya, ia mulai menjalani beberapa operasi plastik di bagian hidung hingga mengecilkan pinggang demi terlihat sempurna layaknya Barbie. Lukyanova dan Jedlica dipertemukan dalam sebuah acara televisi di tahun 2013. Banyak pihak menilai, keduanya sangat sempurna sebagai pasangan Ken dan Barbie di dunia nyata.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut